PENDIDIKAN DAN PENGETAHUAN

Penyusun

1. ANDI HIDAYAT
2. ELFIRAH SILFIAH

Senin, 17 Januari 2011

Video Pembelajaran Komputer

Mengatur Propertis File Dan Folder

Pada materi video belajar kali ini, kita akan belajar cara mengatur propertis dari file dan folder anda, sehingga propertis tersebut dapat membantu untuk mendefenisikan isi dari file dan folder yang anda miliki. Nah ingin tau cara merubahnya di windows vista ?, silahkan simak video belajar berikut ini.
Mengatur Propertis File Dan Folder (bagian 1)

Mengatur Propertis File Dan Folder (bagian 2)



Membuat Dan Mengatur User Account

Materi videobelajar kali ini kita akan mempelajari bagaimana cara membuat dan mengatur user account di windows vista, dan hal-hal apa saja yang harus kita perhatikan dalam membuat user account tersebut. Nah bagai manakah langkah-langkah pembuatannya?, untuk lebih jelasnya silahkan simak video tutorial berikut ini.
Membuat Dan Mengatur User Account (bagian 1)

Membuat Dan Mengatur User Account (bagian 2)

Download Video

Tips Membuat Brosur dgn Cepat ms word 2007

Word 2007 – Sering membuat brosur? Ada cara cepat membuat brosur dengan hasil yang apik dan cantik. Caranya menggunakan layanan online Microsoft Office, dengan cara mendownloadnya secara gratis. Tersedia beragam brosur yang nantinya bisa anda download dan modifikasi. Ayo..buruan dicoba. adverse reactions from celebrex use 2 scd scotch brite

Link Download : Register or Login


Aman dengan Digital Signature ms word 2007

Word 2007 – Trik penting dalam Microsoft Word 2007 untuk melegalisasi atau otorisasi dokumen dengan tanda tangan secara digital agar dokumen – dokumen resmi aman dari pengeditan atau penghapusan dari orang – orang yang tidak berwenang.
Link Download: Register or

Mengenal Action Center windows vista

Materi video ini akan membahas sebuah fitur security center dari versi sebelumnya yaitu action center. Action center  dapat memberitahukan kepada anda lewat pesan atau message tentang permasalahan sistem operasi windows anda, contohnya notifikasi windows firewall, notifikasi antivirus, notifikasi windows defender dan sebagainya yang akan sangat membantu anda untuk menjaga agar sistem operasi windows anda selalu berjalan baik.
Video 1

Video 2

Download:
Register or Login, Register or Login

Management File dan Folder di Windows Vista

Jika anda telah memiliki banyak file-file yang terletak di dalam folder, dan juga folder-folder anda juga telah begitu banyak, maka tentunya jika anda ingin mencari file atau folder tententu jika tidak anda manage dengan baik tentunya akan menyulitkan anda untuk menemukannya. Nah untuk itulah kita harus melakaukan management atau pengaturan struktur file dan folder agar lebih mudah dalam mencari dan menggunakannya sewaktu-waktu. Pada vidoe belajar kali ini akan menjawab masalah yang saya utarakan di atas. Oke selamat belajar dan semoga bermanfaat untuk anda.

Mengatur Security Windows Vista

Materi video  belajar kita kali ini, akan membahas bagaimana cara mengatur scurity atau keamanan di windows vista yang kita guanakan. Anda akan diajak untuk belajar langkah demi langkah untuk mengatur tingkat ke amanan komputer yang dapat anda gunakan untuk melindungi komputer anda dari akses orang-orang yang tidak bertanggung jawab.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar